Sunday 27 April 2014

ALRON HOTEL

Alron Hotel dengan posisi di daerah Kuta, berikan kesempatan untuk tiap-tiap penghuninya ke beragam tempat bersantap, hiburan malam, nikmati pusat keramaian kota Bali dan ke obyek wisata belanja murah seperti pasar tradisional Kuta, beberapa toko yang jual bermacam kerajinan lokal dapat dibuka dengan cuma jalan kaki, berdekatan juga Mall Bali Galeria, Supernova serta toko Joger. Dari bandara berselang 15 menit berkendaraan. Penginapan ini mempunyai suatu restaurant yang menghidangkan makanan khas lokal, China serta Barat. Suatu kenyamanan dn kepuasan bakal dapat kamu peroleh disini

hotelpalingmurahdibali.blogspot.com

Alron Hotel sediakan 26 kamar, peroleh juga penawaran menariknya seperti penawaran pemesanan di menit-menit paling akhir yang umumnya lebih murah. Penginapan ini di design moderen, trendy di dekorasi penuh cita rasa dengan sentuhan warna alami serta nyaman, menyuguhkan panorama taman yang indah. Seluruhnya area tamu ber-AC, sediakan akses wifi gratis dalam kamar, kamar mandi en-suite dengan shower, kotak penympanan dalam kamar, telephone, mini bar, air paket gratis, sarana pembuat teh/kopi serta meja catat.

hotelpalingmurahdibali.blogspot.com

Memiliki komitmen untuk berikan service paling baik untuk tiap-tiap tamunya, bikin penginapan ini senantiasa diminati serta direferensikan untuk rumah ke dua kamu sepanjang berlibur di Bali. Kamu dapat mengawali mengeksplorasi pulau Dewata dari sini dengan menghubungi sisi penyusunan wisata tur. Ada tempat parkir mobil, lift, penyimpanan bagasi, service kamar, laundry serta resepsionis 24 jam. Alron Hotel ideal untuk pasangan muda maupun dewasa dengan tawaran biaya harga ekonomis.

Alamat: Jln. Blambangan No. 10, Kuta, Bali

0 comments:

Post a Comment