Tuesday 4 November 2014

CASA DASA LEGIAN HOTEL

Temukan dan tentukan penginapan terbaik serta harga murah di kawasan Seminyak – Bali dengan menginap di Casa Dasa Legian Hotel. Anda bisa memilih salah satu dari 32 kamar yang ditawarkan. Tersedia dalam berbagai tipe seperti Standar, Superior dan kamar Deluxe. Properti ini hanya 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pusat kota Seminyak yang trendi serta menjadi pusat tempat pilihan bersantap hanya berselang 5 menit jalan kaki.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Casa Dasa Legian Hotel berlokasi di tempat tenang, lingkungan kondusif menjamin kenyamanan anda dalam beristirahat agar lebih maksimal, dilengkapi berbagai fasilitas modern untuk memanjakan setiap tamunya yang menginap, wifi gratis disediakan di seluruh arealnya. Pantai Seminyak butuh 15 menit berjalan kaki. Sedangkan objek wisata pantai Kuta, kawasan Petitenget butuh 10 menit berkendaraan.
Antar jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan, layanan serta fasilitas lainnya juga disediakan seperti sewa mobil atau sepeda motor, pemesanan tiket rekreasi serta tour akan dibantu oleh staff meja depan, pemandangan taman bisa dinikmati dari setiap teras kamar, tempat parkir mobil, layanan pijat, penitipan bayi, salon, layanan kamar dan resepsionis 24 jam, pusat bisnis, restaurant, check-in/check-out ekspres dan layanan binatu.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Kamar-kamarnya diseting modern, elegan dan trendi dilengkapi dengan berbagai perabotan kayu, ruang ber-AC, tv satelit layar plasma, meja tulis, ruang duduk, lemari es, kamar mandi pribadi dengan shower, akses wifi gratis dan air kemasan botol gratis. Semua yang disediakan oleh Casa Dasa Legian Hotel akan mampu memberikan kenyamanan terbaik dengan harga ekonomis.

Alamat: Jln. Nakula Barat No. 10, Seminyak – Bali

0 comments:

Post a Comment