Tuesday 4 November 2014

YULIYANTI HOUSE

terjangkau, murah, sederhana dan nyaman, begitulah Yuliati House ini, terletak strategis di Ubud – Bali, hotel ini menyuguhkan ketenangan sempurna selama istirahat dan menjauhkan dari segala kebisingan, dekat dengan berbagai objek wisata populer yang menjadi tujuan para wisatawan. Semua kamarnya memiliki teras/ balkoni pribadi, dikelilingi oleh pemandangan taman tertata rapi dalam balutan kesejukan alam Ubud, terasa menyenangkan dan membuat penghuninya betah.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


 Menginap di Yuliati House anda bisa lebih mudah mengakses tempat-tempat ppuler disekitarnya, seperti pasar seni Ubud dan puri Ubud hanya dalam 5 menit berkendaraan, objek wisata Monkey Forest berselang 10 menit berkendaraan, Goa Gajah, rice terrace Tegalalang sekitar 15 menit berkendaraan, sedangkan ke bandara butuh 60 menit dengan kendaraan, keberadaan sejumlah galeri seni di kawasan ini bisa


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


diakses hanya dengan jalan kaki. Penginapan ini hanya menyediakan 9 buah kamar, menawarkan tarif domestik dengan harga lebih murah, didesain dengan gaya arsitektur Bali berpadu serasi dengan lingkungan seni dan budaya lokal yang kental. Setiap kamarnya memiliki kipas angin, kamar mandi dengan shower dan bak mandi, akses wifi gratis dari seluruh areal hotel dan kamar. Di Yuliati House anda akan bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan unggulan seperti parkir mobil, penitipan bayi, tour, layanan kamar 24 jam, dapur bersama, laundry dan layanan shuttle.

 Alamat: Jln. Sukma, Br. Tabesaya No.10 Peliatan, Ubud, Bali

0 comments:

Post a Comment