Tuesday 4 November 2014

AMARIS HOTEL SUNSET ROAD

Pilihan hotel cemerlang dan penawaran hebat di Kuta bisa anda dapatkan di Amaris Hotel Sunset Road – Bali. Tawaran harga lebih murah bisa anda dapatkan saat melakukan pemesanan online. Penginapan ini tampil dengan gaya modern, trendi dan elegan bisa. Berada di kawasan jalan utama Sunset Road yang menjadi sentra bisnis di kawasan Kuta, sehingga mempermudah bagi anda untuk menjelajahi tempat-tempat populer di Bali, seperti pantai Kuta, Legian dan Seminyak hanya 10 menit berkendaraan, berdekatan dengan kawasan belanja Carrefour dan dari bandara hanya 15 menit berkendaraan.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Amaris Hotel Sunset Road menjadi penginapan pilihan dengan kenyamanan maksimal dengan tawaran harga terjangkau, memenuhi kebutuhan anda dengan beragam fasilitas modern dan layanan profesional yang memuaskan setiap pelanggannya. Sebanyak 89 kamar istimewa siap menjadi tempat bermalam yang handal bagi anda, di setiap kamarnya dengan fasilitas AC, disediakan koran harian, pengering rambut, brankas tempat penyimpanan barang-barang penting, televisi layar plasma dengan saluran satelit, kamar mandi shower, air kemasan gratis dan akses wifi gratis dari dalam kamar.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Jika memang anda mencari tempat nyaman, fasilitas lengkap dengan tawaran harga lebih murah, maka hotel bintang 2 ini adalah pilihan yang ideal, menyediakan tempat parkir mobil gratis, antar jemput bandara dengan biaya tambahan, kantor depan penerima tamu buka 24 jam, restautant menyediakan menu Indonesia dan Barat termasuk layanan kamar, penyimpanan bagasi, layanan laundry, wifi gratis di seluruh areal penginapan dan penyimpanan bagasi. Amaris Hotel Sunset Road akan mampu memberikan pengalaman berharga selama masa tinggal anda di Bali.

Alamat: Jln. Sunset Road No. 57, Kuta

0 comments:

Post a Comment