Sunday 27 April 2014

THE TIRTHA INN PONDOK ANYAR

The Tirtha Inn Pondok Anyar, tawarkan harga penginapan murah terdapat di Kuta. Bali. Beberapa tempat rekreasi menarik dapat dijangkau dari hotel ini, seperti waterbom, pantai Kuta, pasar seni Kuta, Discovery Shopphing Mall cuma berselang 10 menit berkendaraan. Dari bandara cuma 20 menit, Suatu tempat nyaman dan ideal untuk kamu yang inginkan ketenangan, dapat beristirahat dengan enjoy, terlepas dari situasi kebiasaan dan hiruk pikuk kota.

hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Pilihan bermalam di The Tirtha Inn Pondok Anyar adalah suatu pilihan jeli untuk kenyamanan optimal, tawarkan 20 kamar dibekali beberapa perlengkapanan moderen dan elegan seperti pengering rambut, sarana setrika, shower, minibar, dapur kecil, TV saluran satelit, meja catat, dibekali balkon pribadi, air botol paket gratis, dan akses wifi dari dalam kamar, menghadirkan panorama taman dan dibekali AC, bikin kamu nyaman sepanjang menginap disini.

hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Jadwalkan perjalanan kamu berbarengan keluarga, bila membutuhkan harga kamar biaya, namun dapat nikmati bermacam service dan sarana hotel seperti untuk terus melindungi kesehatan di gym centre, service pijat, laundry, service kamar dan resepsionis 24 jam, transfer bandara/hotel, ekspres check-in/out, wifi di semua umum area hotel, service wisata tur serta parkir mobil. Dengan tawaran harga murah jadikan The Tirtha Inn Pondok Anyar pas untuk ekonomi menengah ke bawah.

Alamat: Jalan Kubu Anyar Gang Kingkong I no 2 Kuta, Bali

0 comments:

Post a Comment