Tuesday 4 November 2014

BAKUNG BEACH RESORT

Hotel bintang 3 dengan harga murah di Bali, bisa anda temukan di Bakung Beach Resort, lokasinya strategis di daerah Tuban, Kuta. Berdekatan dengan sejumlah tempat populer seperti pantai berpasir putih Kuta hanya 100 meter, dari bandara hanya 10 menit berkendaraan, tempat rekreasi waterbom, kawasan belanja Discovery shopping Mall, pasar seni berselang 5 menit berkendaraan. Itu sebabnya penginapan ini selalu diminati oleh wisatawan, apalagi lingkungan nyaman, pelayanan ramah, serta memberikan berbagai kemudahan bagi setiap tamunya.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Bakung Beach Resort, menjadi hotel ideal bagi anda yang memiliki bajet ekonomis, namun demikian akomodasi ini tetap memberikan kenyamanan lebih, menawarkan tarif spesial dengan harga domestik yang lebih murah. Di setiap kamarnya tersaji berbagai kenyamanan seperti AC, TV layar plasma saluran internasional (satelit), tersedia meja tulis dan ruang duduk, kulkas, mini bar, balkon/teras pribadi, bak mandi, akses wifi gratis dari dalam kamar, menyuguhkan pemandangan kolam atau taman. Dirancang agar untuk menjaga kepuasan tamu, sesuai dengan tawaran harga-harga spesialnya.


hotelpalingmurahdibali.blogspot.com


Hotel dirancang cocok untuk semua orang dan kalangan, baik itu yang single maupun yang sudah berkeluarga, sejumlah fasilitas penginapan disediakan untuk memberikan kenyamanan lebih, seperti kolam renang dengan teras untuk bersantai dan berjemur, parkir mobil gratis layanan valet, ruang spa untuk perawatan kecantikan dan layanan pijat, akses wifi di tempat umum, beragam koktail bisa anda temukan di poolside bar, restoran dengan layanan kamar 24 jam, layanan meja wisata menyediakan informasi tour dan sewa mobil dengan supir, laundry, coffee shop dan antar jemput bandara.
Alamat: Jalan Kartika Plaza , Gang Samudera Tuban, Kuta

1 comment: